Kepala Kantor OJK Provinsi Sumut, Khoirul Muttaqien : OJK Mengutamakan Fungsi Edukasi dan Literasi Keuangan untuk Pemahaman Masyarakat

/

/ Kamis, 25 Juli 2024 / 17.43 WIB

Medan, PILAREMPAT.com

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (KOJK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Khoirul Muttaqie menekankan pentingnya kolaborasi antara OJK dan pemerintah daerah untuk menciptakan kondisi ekonomi yang kondusif. 

Diungkapnya,Kantor OJK (KOJK) akan terus berupaya untuk mendukung program-program pemerintah daerah, baik melalui penguatan sektor jasa keuangan maupun melalui inisiatif-inisiatif yang mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

"Melaluinya sinergi yang kuat, OJK berkomitmen untuk mendorong Sumatera Utara mencapai target pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif. KOJK Sumatera Utara akan mengedepankan fungsi edukasi dan literasi keuangan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang produk dan layanan keuangan," kata Muttaqien.

Menurut Muttaqien, dengan pengetahuan yang lebih baik, masyarakat diharapkan dapat lebih bijak dalam mengelola keuangan, yang akan berdampak terhadap kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

Dalam upacara yang berlangsung pada hari ini, Khoirul Muttaqien resmi memulai masa jabatannya dengan komitmen untuk memperkuat peran OJK bukan hanya sebagai pengawas lembaga jasa keuangan, namun juga sebagai mitra strategis pemerintah daerah dalam mengembangkan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Provinsi Sumatera Utara. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini